Sunday, May 1, 2011

Bagaimana Jadinya Jika Otong Koil Tidak Menyanyikan Lagu Metal?

Siapa yang tidak kenal orang ini, Julius Aryo Verdijantoro AKA Otong AKA Midiahn. Ya vokalis band Koil ini terkenal akan aksi panggungnya yang nyentrik, clothing God.incorporatedn-nya, dan tentunya bahasa twitternya yang kocak. Suara vokalis satu ini juga pas sekali dipadukan dengan irama musik metal dan industrial dari Koil.

Tapi, pernahkah anda membayangkan jika si Otong ini nyanyi lagu slow, tidak ada metal-metalnya sama sekali?
Kalau anda belum bisa membayangkan juga, selamat saya menemukan 3 lagu cover version solo Otong dengan pseudonym Midiahn, dan 1 lagu Koil yang mengcover Madonna. Semuanya bisa di download gratis. Enjoy.

Midiahn - Rilkean Heart (Cocteau Twins cover)

Cocteau Twins adalah band Dreampop dengan vokalis seorang wanita asal Skotlandia. Lumayan asik dicover secara akustik oleh Otong.

Midiahn - Stay on These Roads (A-Ha cover)
Lagu yang aslinya dibuat oleh trio synth-pop 80an yang bernama A-Ha ini dicover ulang oleh Otong dengan bantuan piano oleh Vladvamp. Pesan dari Otong (Un-Edited):

"maavkan tida mixiing tida rekording yg bener yes

lagu ini dibikin oleh a-Ha
pianos by vladvamp

selamat mendengarken
mogamoga nyangkut

yuu

ot"

Midiahn - I Give You Everything I Own (Bread cover)
Lagu yang awalnya dinyanyikan oleh Bread ini sering juga dicover oleh band-band lain seperti band new wave yang bernama Culture Club, band yang mempunyai vokalis bernama Boy George.

Koil - Bluetrue (Madonna cover)

Lagu Madonna ini dinyanyikan ulang secara akustik oleh anak-anak Koil.


Sebenarnya masih ada beberapa lagu cover lain yang tidak saya cantumkan (karena saya belum sempat mendownloadnya), seperti lagu Fariz RM yang dicover Koil secara live. Selengkapnya mengenai download-mendownload ini, klik saja disini. 




sumber : http://theburnsunrising.blogspot.com/2011/02/bagaimana-jadinya-jika-otong-koil-tidak.html

0 comments:

Post a Comment